5 Cara Membuat Pacar Kangen LDR Paling Manjur

OmJamal.Com – Halo sobat apa kabar semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Kali ini omjamal lagi pengen buat artikel tentang cinta. Tema pembahasannya adalah Cara Membuat Pacar Kangen LDR Paling Manjur.

Rindu adalah anugerah yang unik yang diberikan tuhan, rindu juga adalah suatu harapan terhadap sesuatu, harapan untuk mendengarnya, harapan untuk melihatnya, atau untuk bertemu dan bersama dengannya. Buat sobat yang punya pacar, pasti sobat tahu kan bagaimana rasanya kangen atau rindu terhadap pasangan? Alangkah lebih indah rasanya jika pacar kita berbalik rindu dengan kita, gimana caranya? Jadi artikel ini OmJamal akan berbagi tips untuk sobat semua gimana caranya agar pacar kangen berat sama sobat terus-menerus.
Apa aja sih tips-tipsnya? Berikut 5 Cara Membuat Pacar Kangen LDR Paling Manjur

1. Berikan Dia Panggilan Spesial

Nah poin ini sepertinya tidak asing lagi buat sobat, panggilan spesial ternyata memang sering bikin pacar keinget terus, dan rasanya nama panggilan spesial yang dia terima membuatnya merasa dispesialkan. Tugas sobat sekarang yang udah punya pacar adalah temukan panggilan spesial yang cocok atau yang lucu buat si dia. Misalnya: Tembem, Pandaku, kangmas, neneng, sayang, dinda, dan lain sebagainya, yang sekiranya membuat pasangan sobat selalu mengingatnya dan merasa spesial.

2. Pilih atau buat lagu-lagu yang mengesankan untuk kalian berdua

Adakalanya sobat perlu menyanyikan lagu buat si dia, atau sebuah lagu ciptaan sobat yang bisa dinyanyikan bareng-bareng. Yang mana lagu-lagu itu bisa mengingatkan si dia ketika mendengarnya. Makin sering pacar sobat mendengarkan lagu itu, maka akan semakin keingetan terus loh sob. Coba aja kalo enggak percaya.

3. Buat Moment Spesial

Untuk point yang satu ini menurut OmJamal cukup memberi kesan terhadap pasangan kamu, kenapa? Karena biasanya pasangan kamu itu paling seneng dengan hal-hal momen indah misalnya momen pas lagi jalan bareng, makan bareng, nyanyi-nyanyi bareng, canda–canda bareng atau bahkan waktu ketika kena apes bareng. Haha becanda kok. Tapi beneran loh. Satu hal lagi ketika kalian sedang sibuk masing-masing, moment itulah yang akan membuat kamu dan dia sama-sama bikin kangen.

4. Beri Kado Atau Hadiah Spesial

Sobat bisa memberikan dia barang-barang menarik mulai dari box berisi foto-foto momen kebersamaan kalian, atau momen kebersamaan dia dengan orang tuanya. Bisa juga ngasih cincin atau baju biar terasa romantis atau barang spesial lain sesuai ide mu sob, yang membuat dia bahagia dan inget terus sama kamu.

Kenapa barang spesial, karena biasanya barang pemberian pacarnya itu penyebab terbesar agar si doi inget terus dan bikin kangen sama kamu sob. Tapi pastikan ya , barang yang akan kamu kasih ke dia itu adalah barang yang dia suka, jangan ular dimasukin ke kotak terus dikasihin ke dia. Mending kalo Cuma kaget, kalo sampe dipatok gimana. Wkwk.

5. Jeda Waktu Biar Gak Monoton

Apa yang kamu rasakan jka kamu tidak bertemu dengan saudara atau keluarga selama enam bulan atau satu tahun lamanya? Ya pasti kamu akan merasakan rindu yang sangat berat sekali dengannya, dan tentu pasti ingin mendengar kabar atau ingin bertemu darinya. Inget hal ini karena ada jeda atau jarak. Berlaku juga dengan pacar kamu sob, kamu juga bisa ambil jeda sementara untuk tidak bertemu atau berkomunikasi, tapi tidak perlu sampai berbulan bulan lamanya, cukup lima hari sampai satu minggu aja.

Jika kamu satu kantor sama dia kamu bisa ambil jeda komunikasi dengan dia, yang biasanya kamu sering telp-an tiap malam , kamu bisa kasih jeda tu. Perlu kamu tahu, jeda ini selain berguna untuk menimbulkan rasa kangen, juga bisa mencegah timbulnya kebosanan antara kamu dan dia. Yang tentunya bisa bikin kamu dan dia tetep langgeng. Amin.

Namun ada baiknya pacaran jangan lama-lama juga ya sob. Segeralah melanjutkan ke jenjang yang lebih serius agar hubungan kalian tidak sia-sia. Nah itu yang bisa OmJamal share buat sobat sekalian. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya. Terimakasih.